Selamat Datang di Halaman Blog Saya, Semoga Bermanfaat..

Minggu, 20 Maret 2011

Tips Memilih Sepatu Skateboard

Sepatu skateboard telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam olahraga skateboard. Bagi sebagian orang yang tidak mengerti mengenai olahraga skateboard, mungkin memilih untuk memakai skateboard hanya berdasarkan kepentingan gaya (fashion) semata.
Tidak dapat dipungkiri memang, sepatu skateboard memiliki desain yang menarik untuk dipakai dan dapat dipakai di berbagai kesempatan, tidak seperti halnya sepatu sepak bola yang tidak cocok dipakai di luar lapangan sepak bola.Namun, bagi seorang pemain skateboard, sepatu skateboard mempunyai arti penting yang memang dibutuhkan apabila ingin melakukan olahraga tersebut. Oleh karena itu dalam artikel kali ini, kami akan memberikan berbagai macam tips bagi Anda dalam memilih sepatu skateboard yang baik yang dapat membantu Anda melakukan berbagai macam trik dalam olahraga skateboard.
  
1. Perhatikan Fleksibilitas Sepatu
Pilihlah sepatu skateboard yang fleksibel dan kuat, juga tahan lama. Olahraga skateboard membutuhkan kekuatan besar yang terletak pada kemampuan kaki Anda. Sepatu Anda nantinya akan selalu dihadapkan pada tekanan besar yang datang dari papan skate yang datang ke kaki. Jadi penting untuk memiliki sepatu yang yang kuat untuk melindungi kaki Anda. 

2. Perhatikan Ukuran Sepatu 
Pilihlah sepatu skateboard yang pas ukurannya di kaki Anda. Olahraga skateboard kadang kala banyak dimainkan oleh anak remaja yang masih dalam masa pertumbuhan, oleh karena itu sebagian besar orang tua menganggap pembelian sepatu dengan melebihkan satu nomor sangat berguna untuk menghemat uang.
Pemikiran seperti ini sangatlah salah karena dapat membuat kaki seseorang terkena cedera apabila mengenakan sepatu kebesaran ketika bermain skateboard. Selain itu, Anda akan selalu merasa tidak nyaman ketika berada di atas papan karena sepatu yang tidak pas.

3. Perhatikan Jumlah Grip Sepatu
Sepatu skateboard juga perlu memiliki jumlah grip atau lekukan yang banyak untuk menjaga Anda agar tidak terpeleset nantinya dari papan. Dalam melakukan trik skateboard, sangatlah penting untuk menjaga agar papan tetap berada dalam kendali kita.
Jadi, untuk menjaga agar kendali kaki tidak meleset kita perlu memiliki sepatu skateboard yang memiliki banyak grip untuk menjaga kendali kaki kita pada papan skate. Hal ini juga penting untuk mencegah terjadinya cedera karena kita terpeleset dari papan skateboard.
Memiliki sepatu skateboard yang tepat sangatlah penting untuk membantu kita dalam melakukan olahraga ini. Anda dapat mendapatkan sepatu skateboard yang tepat dan terjamin pada beberapa merek sepatu skateboard ternama, seperti Vans, Fallen, DC Shoe Co USA, dan juga Adio. 

Anda boleh mempublikasikan kembali tulisan di atas pada website atau blog dengan catatan:
Anda harus mencantumkan sumber tulisan dengan link aktif menuju www.AnneAhira.com Anda tidak mengubah baik sebagian atau pun keseluruhan tulisan TERMASUK SEMUA LINK YANG ADA DI DALAM ARTIKEL harus tetap ada dan aktif. Nama “Anne Ahira” dilindungi oleh Direktorat Jendral HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) Republik Indonesia No.Agenda J00-2007027969

Tidak ada komentar:

Posting Komentar